Menunggu mencari

Aku merasakan.
apa yg ku lakukan,juga kau lakukan.
pencarian pada seseorang,yg bahkan kau tak tahu siapa.

entah bagaimana
aku merasakanmu
aku meyakinimu,mencari seseorang yg itu aku,
begitupun aku
mencari seseorang yg itu kamu

entah bagaimana,
aku merasakanmu ketika hujan melepas kasihnya padaku
Mengucapkan dia mencarimu,pada kesepian yg kutimbulkan.
hujan berkah bagi siapapun

Koneksi ini.menceritakan seseorang disana sedang menunggu ,sepertimu.

meyakinkanku untuk terus mencari dan berhenti menunggu

entah bagaimana,tapi aku tahu.
seseorang disana menunggu untuk ditemukan dan dipertemukan.
kita akan menjadi dua tunggal yang mencemburukan siapapun yg bercinta

entah bagaimana,tapi aku tahu
aku akan menemukanmu.
ketika alam semesta menyetujui bersatu

kita hanya terus saling mencari

 

Tinggalkan komentar